Kunjungi Kediaman Wiranto, Prabowo Lemparkan Senyuman ke Awak Media

Selasa, 25 April 2023 - 15:46 WIB
loading...
Kunjungi Kediaman Wiranto, Prabowo Lemparkan Senyuman ke Awak Media
Menhan Prabowo Subianto mengunjungi Kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto, tampak juga Ryaas Rasyid. Pertemuan dilakukan di Jalan Bangka Raya, Selasa (25/4/2023) sore. Foto/Felldy Utama/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengunjungi Kediaman Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Wiranto. Pertemuan dilakukan di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2023) sore.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Prabowo tiba di kediaman Wiranto sekitar pukul 15.02 WIB dengan menggunakan mobil Alphard putih bernopol khusus Kementerian Pertahanan (Kemhan).



Tak banyak kata yang disampaikan Prabowo setibanya di kediaman Wiranto. Dia hanya menyampaikan ucapan lebaran kepada awak media yang sudah menunggu di lokasi. "Minal aidzin," kata Prabowo sambil melemparkan senyuman kepada awak media.

Setelah menyapa awak media, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu pun langsung mendatangi Wiranto yang sudah menunggu kehadiran Prabowo di depan pintu kediamannya.

Setelah melakukan foto bersama, Wiranto langsung mengajak Prabowo masuk ke kediamannya. Pertemuan antara keduanya pun hingga kini berlangsung secara tertutup.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)