Pagi Ini Pemuda Muhammadiyah Laporkan Peneliti BRIN ke Bareskrim

Selasa, 25 April 2023 - 01:53 WIB
loading...
Pagi Ini Pemuda Muhammadiyah Laporkan Peneliti BRIN ke Bareskrim
Ketua Umum PP Dzulfikar Ahmad Tawalla. Pemuda Muhammadiyah akan melaporkan peneliti BRIN Andi Pangerang Hasanuddin ke Bareskrim, pagi ini. Foto: pemudamuhammadiyah.org
A A A
JAKARTA - Pemuda Muhammadiyah bakal melaporkan peneliti Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Andi Pangerang Hasanuddin ke polisi. Rencananya, laporan atas dugaan tindak pidana ancaman pembunuhan tersebut disampaikan ke Bareskrim Polri, Selasa (25/4/2023) pagi.

Rencana ini diketahui dari undangan peliputan yang ditandatangani Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dzulfikar Ahmad Tawalla dan Sekretaris Jendral Najih Prastiyo yang diterima Senin (24/4/2023) malam.



Berikut isi undangan tersebut:

Sehubungan dengan adanya dugaan tindak pidana yang berkaitan dengan fitnah, penyebaran ujaran kebencian dan/atau ancaman pembunuhan terhadap warga Muhammadiyah yang diduga dilakukan oleh Saudara AP Hasanuddin melalui akun facebook AP Hasanuddin. Maka kami bermaksud untuk menyampaikan pengaduan dan/atau melaporkan adanya dugaan tindak pidana dimaksud ke Bareskrim Polri. Adapun waktu dan tempatnya adalah sebagai berikut:

Hari/Tanggal : Selasa, 25 April 2023
Waktu : 09.00 WIB
Tempat : Gedung Bareskrim Polri (Jl. Trunojoyo No. 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)

Berkaitan dengan rencana kegiatan tersebut, kami mengundang teman-teman media/pers untuk dapat hadir dan dapat melakukan peliputan berita pada kegiatan tersebut.

Demikian undangan ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Jakarta, 24 April 2023
Hormat Kami,

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah
Ketua Umum
Dzulfikar Ahmad Tawalla

Sekretaris Jendral
Najih Prastiyo
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2541 seconds (0.1#10.140)