Pilpres 2024, Fadli Zon: Kita Lihat Peluang Pak Prabowo Sangat Tinggi

Minggu, 23 April 2023 - 17:05 WIB
loading...
Pilpres 2024, Fadli Zon: Kita Lihat Peluang Pak Prabowo Sangat Tinggi
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diyakini mendapatkan dukungan yang besar dari rakyat Indonesia sebagai calon presiden (capres) 2024. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meyakini Prabowo Subianto mendapatkan dukungan yang besar dari rakyat Indonesia sebagai calon presiden (capres) 2024. Fadli Zon melihat peluang Prabowo sangat tinggi.

"Kita lihat peluang Pak Prabowo ini sangat tinggi, sangat besar mendapatkan dukungan dari rakyat dalam situasi dan kondisi sekarang," kata Fadli saat ditemui dalam acara open house yang digelar di rumah dinas Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2023).

Fadli Zon pun membeberkan alasannya. Menurutnya, Menteri Pertahanan (Menhan) itu merupakan tokoh jalan tengah yang bisa ditawarkan kepada rakyat Indonesia.





"Jalan tengah itu menurut saya jalan yang bisa diterima oleh semua pihak. Artinya baik kanan maupun kiri," kata anggota Komisi I DPR ini.

Dia kembali meyakini meski Prabowo sudah berulang kali mengikuti kontestasi pilpres, namun rakyat Indonesia tetap akan mendukungnya. "Saya lihat situasi dan kondisi sekarang ya kita membutuhkan orang seperti Pak Prabowo," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto ogah menjadi calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sebab, kata dia, Gerindra telah mencalonkannya sebagai calon presiden (capres) 2024.

Menteri Pertahanan ini mengatakan bahwa Gerindra sangat kuat saat ini. "Ya partai saya mencalonkan saya sebagai capres. Dan partai saya agak kuat sekarang," kata Prabowo usai pertemuan di Solo yang disiarkan YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (22/4/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1074 seconds (0.1#10.140)