Usai Lebaran di Solo, Jokowi dan Keluarga Kunjungi Labuan Bajo

Sabtu, 22 April 2023 - 23:31 WIB
loading...
Usai Lebaran di Solo, Jokowi dan Keluarga Kunjungi Labuan Bajo
Gubernur NTT, Viktor Laiskodat membagikan momen saat Presiden Jokowi bersama keluarga tiba di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT menggunakan pesawat Kepresidenan. Foto/IG @viktorbungtilulaiskodat.
A A A
JAKARTA - Usai merayakan hari pertama Idulfitri di Solo, Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga langsung bertolak ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (22/4/2023) malam.

Kedatangan Jokowi dan keluarga disambut oleh Gubernur NTT sekaligus politisi Partai Nasdem Viktor Laiskodat di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT. Momen ini diunggah oleh akun Instagram Viktor @viktorbungtilulaiskodat.


“Saat menjemput Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga malam tadi di Bandara Komodo Labuan Bajo. Selamat datang kembali Bapak @jokowi,” tulis Viktor dalam akunnya dengan mengunggah video singkat pendaratan pesawat Kepresidenan.

Dalam video itu, tampak Gubernur NTT memberi penghormatan pada mobil hitam yang ditumpangi Jokowi beserta rombongan, sesaat setelah pesawat Kepresidenan mendarat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)