Kabar Megawati Umumkan Capres Hari Ini, Sekjen PDIP Minta Kader Dalam Kondisi Siap

Jum'at, 21 April 2023 - 10:12 WIB
loading...
Kabar Megawati Umumkan Capres Hari Ini, Sekjen PDIP Minta Kader Dalam Kondisi Siap
Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta kader PDIP dalam kondisi siap jika ketum partainya Megawati Soekarnoputri mengumumkan capres 2024.
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan ketua umumnya Megawati Soekarnoputri bisa kapan saja mengumumkan calon Presiden (capres) yang akan diusung di Pilpres 2024. Untuk itu, para kader partai diminta dalam kondisi siap.

"Momentum yang tepat itu bisa kapan saja, yang tentu saja keputusan akan diambil setelah diiringi dengan berbagai pertimbangan," kata, Jumat (21/4/2023).



Hasto menjelaskan, pertimbangan Megawati itu didasarkan atas berbagai hal, mulai dari dinamika dunia maupun nasional hingga kriteria-kriteria kepemimpinan yang diikuti dengan refleksi dan doa.

Oleh karena itu, ia meminta semua kader partai harus menyiapkan diri, baik secara ideologis hingga secara struktural. Sebab setiap saat Megawati bisa menemukan momentum yang tepat untuk mengumumkan calon definitif yang akan diusung oleh partai.



"Selalu siap sedia tunggu komando yang ada. Selalu dalam kondisi siap berarti selalu berada di tengah rakyat, untuk menggalang kekuatan rakyat. Maka itu kita lebih baik turun ke bawah membantu rakyat, daripada sekadar berwacana," katanyanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)