Masyarakat Dukung Penuh Erick Thohir Benahi BUMN dari Korupsi

Kamis, 20 April 2023 - 15:10 WIB
loading...
Masyarakat Dukung Penuh Erick Thohir Benahi BUMN dari Korupsi
Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapat dorongan kuat maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024, karena kinerjanya yang positif. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir terus mendapat dorongan kuat maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024. Sosoknya dinilai banyak masyarakat, sebagai figur transparan sehingga layak memimpin Indonesia di masa depan.

Sejumlah kebijakan Erick Thohir dinilai sangat terasa serta langsung menciptakan dampak positif besar. Misalnya saja Program mudik gratis yang dihadirkan BUMN untuk puluhan ribu masyarakat di Indonesia.

Salah satunya yakni Amri Pasega seorang pemudik asal Klaten, Jawa Tengah. Dia menyampaikan Erick menjadi sosok pemimpin transparan dengan pemilik hasil kerja nyata sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Pemimpin transparan, BUMN aja dibabat habis para koruptornya, diberantas semua," ungkap Amri, Kamis (20/4/2023).

Hal tersebut bagi dia, menjadi keunggulan Erick Thohir yang sangat memikat hati masyarakat. Membuat berbagai kalangan masyarakat memberikan dukungan kuat maju pada Pilpres 2024.

Menurut dia, Erick Thohir merupakan figur yang memiliki kompetensi mumpuni untuk dapat maju bahkan menjadi cawapres selanjutnya. Dia melihat kepemimpinan teruji Erick Thohir selama tiga tahun menakhodai BUMN.

"Pokoknya sih seratus persen buat Pak Erick Thohir menjadi pemimpin Indonesia. Saya mendukung penuh," ujar Amri.

Tercatat di kepemimpinan Erick Thohir, laba pendapatan BUMN alami kenaikan. Mulai dari Rp13 triliun di 2020 menjadi Rp124,7 triliun pada 2021 dan kembali meningkat hingga Rp303,7 triliun di 2022.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)