Jokowi dan Keluarga Salat Id di Masjid Syeikh Zayed Solo

Rabu, 19 April 2023 - 21:11 WIB
loading...
Jokowi dan Keluarga Salat Id di Masjid Syeikh Zayed Solo
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Widodo bersama cucu pertama, Jan Ethes saat melakukan salat Duha di Masjid Raya Sheikh Zayed, Surakarta, Jawa Tengah pada Minggu, 20 November 2022. Foto/Setpres
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ibu Negara Iriana sudah mudik ke Solo, Jawa Tengah. Jokowi dan keluarga akan salat id di Masjid Syeikh Zayed Solo.

“Insyaallah (Lebaran dan Salat Id) di Solo dan saat ini sudah berada di Solo," ujar Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/4/2023).

Adapun jadwal Jokowi dan keluarga melaksanakan salat id di Masjid Syeikh Zayed Surakarta berdasarkan informasi yang diterima MNC Portal.



"Pukul 05.30 WIB, Presiden RI dan Ibu Negara beserta rombongan meninggalkan Kediaman Sumber menuju Masjid Syeikh Zayed Surakarta," tuturnya.

Jokowi juga dtidak akan membuka open house di kediamannya. "Tidak ada open house di Kediaman Sumber dalam perayaan hari raya," imbuhnya.

Diketahui, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengantar Jokowi dan Ibu Negara Iriana mudik ke Solo. Hal tersebut diketahui dari unggahan Erick di Instagramnya hari ini.

“Mengantar Bapak Presiden @jokowi dan Ibu Negara ke bandara sebelum mudik ke Solo, bersama Pj. Gubernur DKI Pak Heru Budi. Selamat lebaran bersama keluarga, Bapak & Ibu,” kata Erick dalam unggahannya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)