Jokowi dan Keluarga Lebaran dan Salat Id di Solo

Rabu, 19 April 2023 - 20:28 WIB
loading...
Jokowi dan Keluarga Lebaran dan Salat Id di Solo
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengantar Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana mudik ke Solo. Foto/Instagram Erick Thohir
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) bersama keluarga akan salat id dan merayakan Lebaran 2023 di Solo, Jawa Tengah. Jokowi sudah mudik ke Solo.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengungkapkan, Jokowi dan keluarga sudah berada di Solo."Insyaallah di Solo dan saat ini sudah berada di Solo," ujar Bey saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (19/4/2023).

Dia menuturkan, Jokowi bersama istri, Iriana beserta cucu-cucunya akan menghabiskan momen Lebaran 2023 di Solo. "Dengan keluarga, Bu Iriana, anak mantu dan cucu. Perangkat yang ikut juga sangat terbatas. Saya pun diingatkan terus oleh Bapak Presiden untuk tidak ikut. Lebaran dengan keluarga ya, enggak usah ikut," imbuhnya.



Diketahui, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengantar Jokowi dan Ibu Negara Iriana mudik ke Solo. Hal tersebut diketahui dari unggahan Erick di Instagramnya hari ini.

“Mengantar Bapak Presiden @jokowi dan Ibu Negara ke bandara sebelum mudik ke Solo, bersama Pj. Gubernur DKI Pak Heru Budi. Selamat lebaran bersama keluarga, Bapak & Ibu,” kata Erick dalam unggahannya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)