Perindo Pro Kerakyatan Jadi Alasan Mantan Kepala BPH Migas Gabung

Senin, 17 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
Perindo Pro Kerakyatan Jadi Alasan Mantan Kepala BPH Migas Gabung
Mantan Kepala Badan Pengatur Kegiatan Usaha Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) Tubagus Haryono mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Pengatur Kegiatan Usaha Hilir Minyak dan Gas (BPH Migas) Tubagus Haryono mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Dia bergabung dengan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada suara Pemilu 2024 itu lantaran program-programnya yang pro dengan masyarakat.

“Saya melihat Partai Perindo kepeduliannya terhadap masyarakat sangat tinggi. Kemudian, program-program kerakyatan yang dilakukan oleh Perindo ini sangat menyentuh,” kata Tubagus Haryono kepada MPI di Kantor DPP Partai Perindo, Senin (17/4/2023).





Dirinya juga banyak mendapatkan cerita dari orang lain mengenai program yang dijalankan oleh Partai Perindo. “Saya ngomong gini bukan karena cuma saya ngomong, tetapi ada beberapa teman saya juga bicara begitu. Katakanlah daerah di Lampung, kawan-kawan saya juga di sana juga mengatakan hal yang sama, di daerah lain juga sama. Wah ini justru program kerakyatan inilah yang bisa menyentuh langsung kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, Tubagus merasa dirinya memiliki latar belakang di bidang energi, sehingga ia dapat menyalurkan kemampuannya di Partai Perindo. “Dalam perjalanan saya melihat, saya sangat tertarik dengan program kerakyatan yang dimiliki Partai Perindo. Saya berpikir, kenapa tidak potensi yang saya miliki, saya salurkan lah melalui Perindo,” imbuhnya.

Dia berharap dengan pengalamannya di bidang migas dapat memberikan dampak atau pun kontribusi bagi Perindo dan juga masyarakat.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)