Polling Terbuka Nasional Perindo Bisa Jadi Saluran Aspirasi Masyarakat

Sabtu, 15 April 2023 - 14:09 WIB
loading...
Polling Terbuka Nasional Perindo Bisa Jadi Saluran Aspirasi Masyarakat
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat peresmian Polling Terbuka Nasional Perindo, di DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 14 April 2023. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polling Terbuka Nasional resmi diluncurkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) . Peresmian ini dilakukan di Aula Persatuan Indonesia, DPP Partai Perindo , Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 14 April 2023.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut, polling ini diharapkan akan mencerminkan aspirasi masyarakat.

Kata HT, pada polling tersebut masyarakat bisa secara langsung melihat siapa kandidat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang berpotensi dalam kontestasi Pilpres 2024.



"Polling Terbuka Nasional Partai Perindo diluncurkan. Polling ini diharapkan menjadi polling yang menarik perhatian masyarakat, karena semua wajah ditampilkan di sana," kata HT seraya membagikan video dan fofo-foto acara pada laman Instagram miliknya, Sabtu (15/4/2023).

HT menjelaskan, pelaksanaannya juga akan melibatkan media. Seperti TV nasional, TV daerah, juga portal nasional, portal daerah. Radio dengan jaringan nasional, termasuk media sosial.

"Semua platform akan dipakai dalam polling ini, sehingga betul-betul mencerminkan aspirasi masyarakat. Karena kenapa? Karena setiap platform itu kan basis user-nya, penggunanya kan beda-beda. Jadi, nanti bisa mencerminkan aspirasi semua golongan, semua usia, semua status sosial," tutup HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)