Silaturahmi Ramadan, Habib Jindan Ungkap Kekagumannya pada Prabowo

Jum'at, 14 April 2023 - 21:10 WIB
loading...
Silaturahmi Ramadan, Habib Jindan Ungkap Kekagumannya pada Prabowo
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi dari pendakwah Habib Jindan di Kantor Kemhan, Jakarta, Jumat, (14/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan silaturahmi dari pendakwah Habib Jindan di Kantor Kemhan, Jakarta, Jumat, (14/4/2023). Habib Jindan datang didampingi putranya yang disambut hangat oleh Prabowo . Keduanya bercengkrama di ruang tamu Prabowo.

"Apa kabar?" tanya Habib Jindan pada Prabowo.

"Alhamdulillah, Alhamdulillah," sambut Prabowo seraya bersalaman dengan Habib Jindan.

"Ini?" tanya Prabowo kepada anak kecil yang datang bersama Habib Jindan.



"Ini putra," jawab Habib Jindan.

"Usia sudah berapa sekarang?" tanya Prabowo.

"Usianya sudah 15," jawab Habib Jindan

"15? Oh, tinggi," kata Prabowo

Tidak hanya silaturahmi dalam pertemuan ini keduanya berdiskusi dan bertukar pikiran serta pengalaman masing-masing. Habib Jindan pun sempat mengungkapkan kekaguman terhadap Prabowo yang dinilai memiliki hati besar.

"Betul-betul pertahanan yang sejati. Alhamdulillah, mudah-mudahan Allah SWT jaga kita dari semua keburukan. Ya Allah sukses selalu. Alhamdulillah silaturahmi bulan Ramadan, bulan silaturahmi, berkunjung, berziarah kemudian juga saling bertukar pengalaman dan juga bertukar ilmu alhamdulillah InshaAllah berkah selalu, MashaAllah orang baik dan berhati besar," kata Habib Jindan usai bertemu dengan Prabowo.

Habib Jindan merupakan Da'i Ulama dan Pimpinan Yayasan Al Fachriyah Tangerang, Banten. Ia juga merupakan cucu dari Habib Salim bin Ahmad bin Jindan, seorang pejuang dakwah di Betawi pada tahun 1906-1969 yang berjuluk Singa Podium.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3622 seconds (0.1#10.140)