Resmikan Polling Terbuka Nasional Partai Perindo, HT Berharap Jadi Aspirasi Masyarakat

Jum'at, 14 April 2023 - 16:13 WIB
loading...
Resmikan Polling Terbuka Nasional Partai Perindo, HT Berharap Jadi Aspirasi Masyarakat
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Polling Terbuka Nasional Partai Perindo di Aula Persatuan Indonesia, DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Polling Terbuka Nasional Partai Perindo di Aula Persatuan Indonesia, DPP Partai Perindo , Menteng, Jakarta Pusat.

HT mengaakan nantinya masyarakat bisa secara langsung melihat siapa kandidat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang berpotensi dalam kontestasi Pemilu 2024.



"Polling ini saya harapkan betul-betul menjadi aspirasi masyarakat," ujar HT, Jumat (14/4/2023).

HT menuturkan nantinya polling tersebut bakal tersebar luas di seluruh media di Indonesia. Bahkan, juga menjangkau jaringan radio hingga media sosial (medsos).

"Karena nanti polling ini akan ditayangkan di TV nasional, di TV lokal, di portal lokal, di radio jaringan nasional, maupun di media sosial," jelasnya.

"Jadi betul-betul menjamin aspirasi semua lapisan masyarakat, seluruh status sosial, maupun usia. Karena setiap platform ini kan usianya beda beda basis penggunaannya," sambungnya.

Polling Terbuka Nasional Partai Perindo ini, lanjut HT, telah resmi dibuka sejak Jumat (14/4/2023) hingga Oktober 2023 mendatang.



"Dari sekarang ini, terus (dibuka). Polling ini nantinya sampai kita lihat pada waktu pencapresan resmi, yaitu bulan Oktober 2023," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)