Sambut Baik Pernyataan KH Said Aqil, HT: Generasi Muda Miliki Peran Penting Majukan Bangsa dan Negara

Jum'at, 14 April 2023 - 13:52 WIB
loading...
Sambut Baik Pernyataan KH Said Aqil, HT: Generasi Muda Miliki Peran Penting Majukan Bangsa dan Negara
Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad menyerahkan bantuan sarung ke Pondok Pesantren Al Tsaqofah yang KH Said Aqil Siroj. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj menyebutkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) diminati oleh kalangan milenial. Dia optimistis Partai Perindo mampu menarik simpatisan milenial pada Pemilu 2024.

"Sebenarnya milenial banyak tertarik dengan Partai Perindo, ini tinggal pimpinannya harus pandai-pandai meningkatkan simpatisan, rasa simpati dari para milenial, insyaallah sukses," ujar Said Aqil di Ponpes Al Tsaqofah, Jakarta Selatan,Rabu (12/4/2023).

Said menerima kunjungan Ketua Bidang Keagamaan DPP Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad berkunjung ke Pondok Pesantren Al Tsaqofah yang diasuhnya.

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi apa yang disampaikan KH Said Aqil Siroj. "Kami mengucapkan terima kasih, apresiasi yang sangat luar biasa kepada Pak Prof Dr KH Said Aqil Siroj," ujar HT pada laman Instagram miliknya.



HT menegaskan, generasi muda memiliki peran penting untuk memajukan bangsa dan negara. "Partai Perindo memberikan ruang seluas-luasnya untuk generasi muda terjun di politik sekaligus memberikan perhatian bagi tantangan-tantangan yang dihadapi generasi muda saat ini dan ke depan," imbuh HT.

HT meyakini bersama generasi muda Tanah Air, Partai Perindo optimistis memajukan Indonesia, membuka lapangan kerja, dan menyejahterakan rakyat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)