Partai Perindo Ajak Milenial Tidak Alergi dengan Politik

Kamis, 05 Mei 2022 - 19:02 WIB
loading...
Partai Perindo Ajak Milenial Tidak Alergi dengan Politik
Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo DR. Heri Budianto di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk Milenial Berpolitik, Kenapa Tidak?, Kamis (5/5/2022). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) terus melakukan edukasi politik kepada seluruh masyarakat Indonesia. Generasi milenial juga turut menjadi sasarannya.

Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Partai Perindo DR. Heri Budianto mengatakan bahwa Indonesia merupakan bangsa yang sangat besar. Untuk itu, dibutuhkan keterlibatan penuh dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

"Dan untuk menjadi bangsa besar itu memerlukan orang-orang besar, dan itu harus disiapkan. Para milenial dan zilenial itu adalah generasi harapan masa depan," kata pria yang akrab disapa Herbud ini di Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk 'Milenial Berpolitik, Kenapa Tidak?', Kamis (5/5/2022).





Menurut dia, keterlibatan generasi muda sebenarnya sudah tumbuh sejak bangsa Indonesia ingin merebut kemerdekaannya. Untuk itu, semangat kemerdekaan ini perlu terus digaungkan oleh generasi milenial saat ini.

Sebagai partai yang dikenal sebagai partai milenial ini, Perindo terus mengajak generasi muda untuk peduli dengan masyarakat. Salah satu bentuk kepeduliannya yaitu terhadap perpolitikan di Indonesia.

"Karena politik itu bicara masa depan. Jadi jangan alergi, apalagi antipati terhadap politik," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)