Buka MNC Forum ke-69, HT: Pertama Kali Datangkan Narasumber Unsur Politik

Kamis, 13 April 2023 - 16:32 WIB
loading...
Buka MNC Forum ke-69, HT: Pertama Kali Datangkan Narasumber Unsur Politik
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXIX (69th). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXIX (69th). Kegiatan tersebut bertema 'Peran dan Strategi KPU Dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih Pada Pemilu 2024'.

HT mengatakan, untuk pertama kali narasumber MNC Forum dari unsur politik yakni dengan menghadirkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Hasyim Asy'ari.

"Belum pernah menghadirkan berkaitan dengan politik jadi pak Hasyim Asy'ari ini yang pertama yang dihadirkan dari unsur politik sekaligus sebagai Ketua KPU," kata HT dalam sambutannya, Kamis (13/4/2023).



HT menjelaskan, alasan mengangkat topik terkait Pemilu yakni dilandaskan sudah memasuki tahun politik. Menurutnya Pemilu 2024 tinggal menghitung bulan.

"Karena tahun ini sudah memasuki tahun politik pemilu akan kita hadapi dalam waktu 9 bulan lebih jadi sebentar lagi hampir 10 bulan," ucapnya.

Lebih lanjut, HT menyebutkan, Pemilu 2024 yang akan datang akan berbeda dengan tahun 2019 karena akan menentukan Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) yang baru.

"Pemilu yang akan datang akan berbeda dengan Pemilu 2019 karena kita akan menentukan Presiden dan Wapres yang baru incumbent (petahana) tidak bisa maju lagi khususnya untuk Presiden," tuturnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3398 seconds (0.1#10.140)