Megawati Kumpulkan Anggota Fraksi PDIP, Utut Adianto Kasih Bocoran

Kamis, 13 April 2023 - 07:07 WIB
loading...
Megawati Kumpulkan Anggota Fraksi PDIP, Utut Adianto Kasih Bocoran
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memberikan arahan secara langsung kepada Fraksi PDIP di DPR belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) DPR Utut Adianto membenarkan bahwa Megawati Soekarnoputri mengumpulkan anggota Fraksi PDIP belum lama ini. Namun, karena acaranya tertutup, Utut tidak bisa membeberkan isi pertemuannya.

"Ya itu (Mega kumpulkan anggota Fraksi PDIP) memang benar, tapi tertutup, kalau tertutup saya ngomong ya buat apa?" kata Utut kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/4/2023).

Meski tidak rinci, Utut memberikan bocoran soal isi pertemuan tersebut. Dia mengatakan, inti pertemuan itu adalah untuk memberikan semangat kepada anggota Fraksi PDIP untuk turun ke bawah, dan memperkuat ikatan dengan masyarakat.



"Ya intinya supaya anak-anak (anggota Fraksi PDIP, red) semangat gitu aja, anak-anak supaya semangat turun ke bawah makin bonding (ikatan) dengan rakyat. Sudah gitu aja poinnya," ungkapnya.

Terkait nama calon presiden (capres), Utut memastikan bahwa hal itu tidak dibicarakan. "(Capres) enggak diomongin," ujar Ketua Komisi I DPR ini.

Adapun kabar bahwa PDIP mempercepat penentuan capresnya, Utut mengaku tidak tahu. "Yang tahu malah wartawan kalau aku ora ngerti, ora ngerti, benar-benar enggak ngerti," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)