Rakornas LP2, PPP Petakan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

Rabu, 12 April 2023 - 11:34 WIB
loading...
Rakornas LP2, PPP Petakan Strategi Pemenangan Pemilu 2024
PPP menggelar Rakornas LP2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023). Rakornas membahas dua agenda utama partai. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mulai menyiapkan administrasi bakal calon legislatif (bacaleg) di seluruh Indonesia. Mereka juga memetakan strategi pemenangan Pemilu 2024 dalam kegiatan Rakornas Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2).

“Pembahasan utama fokus masalah kesiapan administrasi bacaleg mempersiapkan diri sesuai jadwal yang ditentukan. Kedua, arah strategi pemenangan yang kita petakan karena memiliki kekuatan lokal politik di masing-masing daerah dengan kearifannya,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono usai membuka Rakornas LP2 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2023).

Rakornas LP2 dihadiri para 38 ketua, sekretaris, dan ketua LP2 PPP wilayah se-Indonesia. Sedangkan kegiatannya dilaksanakan Selasa (11/4/2023) hingga Rabu (12/4/2023).

Mardiono menyebut sebelumnya DPP PPP telah dilaksanakan bedah daerah pemilihan (dapil) dan mengkaji kearifan lokal masing-masing wilayah. Sehingga pertemuan kali ini dengan seluruh ketua wilayah se-Indonesia untuk memastikan semuanya sudah satu tujuan.

“Kali ini bertemu untuk memastikan arah perjuangan politik yang kami bangun sudah on the track. Menuju ke arah perolehan suara maksimal sesuai daerahnya. Sehingga seluruh jajaran partai, sudah satu arah dan tujuan termasuk mekanisme berjuangnya di daerah masing-masing,” ungkapnya.

Mardiono optimistis PPP bisa mengembalikan kejayaan lewat kerja keras bersama seluruh pengurus dan kader. “Insyaallah kami akan menaikan perolehan kursi. Kami akan kerjakan secara maksimal,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)