HT Pimpin Silaturahmi Kebangsaan Perindo ke Kantor DPP Golkar

Senin, 10 April 2023 - 16:38 WIB
loading...
HT Pimpin Silaturahmi Kebangsaan Perindo ke Kantor DPP Golkar
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) tiba di Kantor DPP Partai Golkar dalam rangka silaturahmi kebangsaan, Senin (10/4/2023) sore. FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) dan jajarannya berkunjung ke Kantor DPP Partai Golkar, Senin (10/4/2023) sore. Kunjungan ini bagian dari silaturahmi kebangsaan Perindo.

Pantauan di lokasi, HT tiba di lokasi pertemuan sekitar pukul 15.50 WIB. Setibanya di Kantor DPP Partai Golkar, HT langsung disambut Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. Keduanya mereka langsung menuju ke ruangan pertemuan.

Selain HT, beberapa pengurus DPP Perindo juga hadir seperti Sekjen Ahmad Rofiq; Bendahara Umum Henry Suparman; Ketua Bappilu Wilayah Jawa dan Bali Letjen TNI (Purn) Joni Supriyanto; Wakil Ketua Umum Muhammad Ridho Ficardo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Boyke Novrizon, dan Syafril Nasution.



Kemudian para Ketua Bidang, Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, Heri Budianto, Ronny Tanusaputra, Tama S Langkun, Effendi Syahputra, Arief Budiman; Stafsus Ketua Umum, Prabu Revolusi dan Sylviana Pravita.

Dari Perindo, mereka kompak mengenakan pakaian identik mereka, putih dengan logo Perindo di dada.

Sementara itu, Bendera Partai Perindo berkibar di halaman Kantor DPP Partai Golkar. Pengibaran bendera ini menyambut kunjungan HT dan jajarannya.

Menurut hasil pengamatan di lokasi, tampak tiga bendera berkibar di lapangan depan lobby pintu masuk gedung utama DPP Partai Golkar. Tiga bendera tersebut adalah Bendera Merah Putih di tiang tengah, Bendera Partai Golkar di tiang kiri, dan Bendera Partai Perindo di tiang kanan.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)