Menuju Pilpres 2024, Projo-Airlangga Akan Bekerja Sama

Sabtu, 08 April 2023 - 16:36 WIB
loading...
Menuju Pilpres 2024, Projo-Airlangga Akan Bekerja Sama
Kegiatan pasar murah yang digelar Projo bersama Airlangga di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (8/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Menuju Pilpres 2024, antara Relawan Pro Jokowi ( Projo ) dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto disebut mempunyai kesamaan platform. Pandangan ini disampaikan oleh Ketum Relawan Projo Budi Arie Setiadi.

Kesamaan tersebut terlihat dengan adanya kegiatan pasar murah yang digelar Projo bersama Airlangga di Stadion Mini Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Sabtu (8/4/2023). "Oh kita sudah sering beberapa kali dengan Pak Airlangga sebelumnya bikin vaksin. Pasti dong, ini kan soal platform kerja yang sama bagaimana menciptakan gelombang besar. Setia di garis rakyat," ujar Budi Arie.

Budi mengakui, pihaknya memiliki kedekatan dengan Airlangga dan siap bekerja sama pada Pemilu 2024. Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi ini mengatakan, kegiatan pasar murah yang digelar hari ini menjadi tanda akan adanya gelombang besar antara Projo dengan Airlangga.



"Tandanya ada gelombang besar. Pokoknya yang besar-besar. Gelombang besar, koalisi besar, pokoknya semuanya besar, sehingga bangsa ini adalah bangsa besar," ucapnya.

Budi pun menegaskan, sikap politik Projo sudah sejalan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). "Pak Jokowi kan bilang cocok, kalau cocok untuk Pak Jokowi ya berarti cocok untuk Projo dong," ujarnya.

Senada dengan Budi, pada kesempatan yang sama, Airlangga juga mengatakan kegiatan bersama Projo ini akan menjadi tanda dimulainya gelombang besar antara partai politik pendukung pemerintah bersama relawan Jokowi. "Ini bukan sinyal. Ini namanya gelombang kalau sinyal itu kecil-kecil kalau gelombang itu besar," kata Airlangga.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)