Polri: Jenazah Istri Wakapolri Tiba di Jakarta Dini Hari Nanti

Jum'at, 07 April 2023 - 20:42 WIB
loading...
Polri: Jenazah Istri Wakapolri Tiba di Jakarta Dini Hari Nanti
Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia dalam perawatan di Farrer Park Hospital, Singapura, Jumat (7/4/2023) sore. FOTO/INSTAGRAM LISTYO SIGIT PRABOWO
A A A
JAKARTA - Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono , Widi Astutik meninggal dunia dalam perawatan di Farrer Park Hospital, Singapura, Jumat (7/4/2023) sore. Jenazah Widi Astutik saat ini baru diberangkatkan dari Singapura dan diperkirakan sampai di Jakarta pada Sabtu (8/4/2023) dini hari.

"Rencana jam 1 (dini hari) jenazah baru tiba," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Sandi Nugroho saat dikonfirmasi, Jumat (7/4/2023).

Menurutnya, jenazah Widi Astutik akan dimakamkan besok pagi di makam keluarga kawasan Meruya Selatan.

Kabar meninggalnya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui akun media sosialnya.



"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono," kata Listyo di akun Instagramnya, Jumat (7/4/2023).

Sekilas Sosok Almarhum Widi Astutik

Digali dari beberapa sumber, Gatot Eddy mempersunting Widi di Blitar, Jawa Timur. Dari hasil pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga orang anak bernama Amanda Widya Aminditha, M Andi Yusuf, dan Amelia Widya Atmani Wedhana.

Menurut Jenderal Listyo Sigit Prabowo, sosok almarhumah adalah perempuan yang penyayang, sederhana dan religius. Widi juga disebut Sigit sebagai sosok bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga.

Dia pun meminta doa dari segenap masyarakat agar almarhumah Widi Astutik diterima di sisi-Nya. "Mari kita semua berdo'a semoga almarhumah husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ujar Sigit.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)