Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Meninggal, Dimakamkan di Meruya Besok

Jum'at, 07 April 2023 - 19:43 WIB
loading...
Istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Meninggal, Dimakamkan di Meruya Besok
Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik meninggal dunia, Jumat (7/6/2023) pukul 15.25 WIB. FOTO/INSTAGRAM LISTYO SIGIT PRABOWO
A A A
JAKARTA - Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono , Widi Astutik meninggal dunia, Jumat (7/6/2023) pukul 15.25 WIB. Widi Astutik meninggal akibat sakit yang diderita.

"Benar, istri beliau (Wakapolri) meninggal hari ini pukul 15.25 karena sakit," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Shandi Nugroho saat dihubungi, Jumat (7/6/2023).

Shandi menyampaikan informasi dari keluarga bahwa jenazah istri Wakapolri akan dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Meruya, Jakarta Barat. "Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga dekat rumah beliau di Meruya, besok pagi," tuturnya.



Kabar meninggalnya istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melalui akun media sosialnya.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono," kata Listyo di akun Instagramnya, Jumat (7/4/2023).

Listyo mengungkap perangai sosok pendamping wakil dirinya dalam memimpin Korps Bhayangkara adalah perempuan yang sederhana dan religius. "Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana, dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," ucapnya.

Untuk itu, Listyo juga mengajak untuk bisa mendoakan almarhumah agar diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga diberikan ketabahan.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin," tuturnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)