Berita Duka, Istri Wakapolri Komjen Gatot Edy Meninggal Dunia

Jum'at, 07 April 2023 - 16:13 WIB
loading...
Berita Duka, Istri Wakapolri Komjen Gatot Edy Meninggal Dunia
Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Tutik Gatot Eddy meninggal dunia di Farfer Park Hospital Singapore, Jumat (7/4/2023). FOTO/INSTAGRAM LISTYO SIGIT PRABOWO
A A A
JAKARTA - Berita duka datang dari institusi Polri. Istri Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono , Tutik Gatot Eddy meninggal dunia di Farfer Park Hospital Singapore, Jumat (7/4/2023).

Berita duka ini disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam unggahan di Instagram pribadi miliknya. Sigit menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya istri Wakapolri di usia 52 tahun dalam keterangannya yang disertakan dalam unggahan di Instagramnya.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiuun Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen. Pol. Prof. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.," tulisnya dalam unggahan dikutip akun Instagramnya, Jumat (7/4/2023).

"Almarhumah adalah sosok perempuan yang penyayang, sederhana dan religius, sosok Bhayangkari yang selalu menjadi kekuatan dan pelita bagi keluarga," tulis Kapolri lagi.

Sigit mengajak semua pihka mendoakan almarhumah agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT dan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Mari kita semua berdoa semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diterima segala amal ibadahnya serta mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggal semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan, Aamiin Ya Robbal Alamin," tulis Kapolri.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)