Momen Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed

Jum'at, 07 April 2023 - 16:52 WIB
loading...
Momen Jokowi Ajak Jan Ethes Salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed
Presiden Jokowi mengajak cucunya, Jan Ethes Srinarendra salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2023). FOTO/BIRO PERS SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) mengajak cucunya, Jan Ethes Srinarendra salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed, Kota Solo, Jawa Tengah, Jumat (7/4/2023). Keduanya kompak mengenakan baju koko berwarna putih dan celana plus peci hitam.

Tiba di Masjid Sheikh Zayed, Presiden Jokowi dan Jan Ethes langsung menuju ke shaf paling depan. Jokowi terlihat menggandeng anak pertama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka itu untuk selanjutnya duduk berdampingan menunggu azan salat Jumat berkumandang.

Pada kesempatan tersebut, Sheikh Sultan Al-Marzooqi yang bertindak sebagai imam sekaligus khatib menyampaikan khotbah yang bertema Al-Quran dan Puasa. Usai salat Jumat, Presiden Jokowi beserta cucu keluar dari masjid dan kembali menuju ke kediaman.



Turut hadir dalam salat Jumat di Masjid Sheikh Zayed Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV/Dipenogoro Mayjen TNI Widi Prasetijono, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi, Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf. Anan Nurakhman, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0825 seconds (0.1#10.140)