Dihadiri Megawati, Puan Maharani Bagikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Masjid At-Taufiq

Kamis, 06 April 2023 - 00:01 WIB
loading...
Dihadiri Megawati, Puan Maharani Bagikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Masjid At-Taufiq
Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Masjid At-Taufiq, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2023). Acara itu diisi berbagai kegiatan keagamaan mulai dari khataman Al-Quran, sholat berjamaah, ceramah, hingga buka puasa, dan shalat tarawih bersama.

Acara itu turut dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama elite PDI Perjuangan, seperti Pramono Anung, Yasonna Laoly, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bambang Wuryanto, dan Ahmad Basarah, Ketua Umum PP Bamusi Hamka Haq, dan Sekretaris Umum PP Bamusi Nasyirul Falah Amru (Gus Falah) Turut hadir Sekjen Muhammadiyah Abdul Mu'ti dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Puan mengatakan, acara santunan ini digelar dengan tujuan untuk berbagi rezeki di bulan Ramadhan. "Intinya adalah di bulan Ramadan ini kita dapat berkah yang baik, diberi kesehatan yang baik, dan bisa berbagi dengan adik-adik panti asuhan," kata Puan.



Puan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya acara pemberian santunan ini. Ia turut mendoakan para anak yatim piatu serta seluruh hadirin bisa mendapatkan berkah di bulan Ramadhan yang suci ini.

"Insya Allah bulan Ramadan ini akan memberi berkah bagi kita semua," kata Puan.

Dalam kesempatan itu Puan membagikan santunan dalam amplop dan goodie bag kepada perwakilan anak panti asuhan.

Puan yang mengenakan pakaian muslim bernuansa hitam itu tampak tak canggung saat berinteraksi dengan para anak yatim piatu tersebut.

Puan bahkan sempat merangkul anak perempuan yang berdiri di sampingnya saat sesi foto bersama.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)