Link Live Streaming Kunjungan Partai Perindo ke DPP Partai Gerindra

Rabu, 05 April 2023 - 15:04 WIB
loading...
Link Live Streaming Kunjungan Partai Perindo ke DPP Partai Gerindra
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengunjungi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Link live streaming kunjungan Partai Perindo ke DPP Partai Gerindra ada di artikel ini. Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo.

Kunjungan Partai Perindo ke DPP Partai Gerindra pada Rabu (5/4/2023) ini dilakukan dalam rangka safari politik sekaligus silaturahmi. Pertemuan antara DPP Partai Perindo yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo (HT) dan DPP Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto ini dilakukan di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan ini, HT akan didampingi beberapa pengurus DPP Partai Perindo. "Dalam rangka silaturahmi di hari baik dan bulan baik. Jadi dalam bulan Ramadan ini tokoh bangsa, antarpimpinan partai politik sangat baik kalau saling mengunjungi," ujar Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Heri Budianto.

Sementara, Prabowo akan didampingi pengurus DPP Partai Gerindra, termasuk Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Menurut Dasco, materi pembahasan kedua pimpinan parpol akan disampaikan dalam konferensi pers yang digelar seusai pertemuan.

"Yang dibahas nanti tunggu konpers kan ada konpersnya," ujar Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Berikut ini link live streaming kunjungan Partai Perindo ke DPP Partai Gerindra:

https://www.youtube.com/live/rpt3z3bYG7g?feature=share
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)