Sore Ini, Prabowo Terima Kunjungan HT dan 15 Pengurus Perindo di Kertanegara

Rabu, 05 April 2023 - 13:21 WIB
loading...
Sore Ini, Prabowo Terima Kunjungan HT dan 15 Pengurus Perindo di Kertanegara
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Senin (15/8/2022). Keduanya dijadwalkan kembali bertemu, Rabu (5/4/2023) sore ini. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan jajarannya dijadwalkan menerima kunjungan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) kediamannya Jalan Kertanegara IV, Rabu (5/4/2023) pukul 15.00 WIB. Dalam kunjungan itu, HT rencananya didampingi 15 pengurus Perindo.

"Hari ini kita rencananya kedatangan Perindo. Besok kita kedatangan PBB, lusa ada lagi. Pokoknya kita menerima silaturahmi partai politik," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Wakil Ketua DPR ini menjelaskan, dirinya dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani beserta 15 pengurus Gerindra lain akan mendampingi Prabowo. "Ada ketua umum, ada sekjen, ada saya, dan pokoknya kita kalau enggak salah ada 15 orang," katanya.



Menurut Dasco, materi pembahasan kedua pimpinan parpol akan disampaikan dalam konferensi pers yang digelar seusai pertemuan. "Yang dibahas nanti tunggu konpers kan ada konpersnya," ujarnya.

Pertemuan ini, kata Dasco, sudah direncanakan sejak lama tapi tertunda dan baru bisa terealisasi pada sore ini.

"Besok dengan PBB kemudian ada beberapa partai lain," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)