AHY Safari Ramadan di Solo Raya, Gibran Ucapkan Selamat Datang

Selasa, 04 April 2023 - 14:36 WIB
loading...
AHY Safari Ramadan di Solo Raya, Gibran Ucapkan Selamat Datang
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan keterangan kepada media terkait safari Ramadan Ketua Umum Partai Demokrat AHY di Solo Raya, Selasa (4/4/2023). FOTO/MPI/R AUGUST
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) yang melakukan safari Ramadan di Jawa Tengah. AHY dijadwalkan melakukan safari Ramadan di Solo Raya pada Selasa-Kamis (4-6/4/2023).

"Safarinya bukan di Solo, tapi Solo Raya. Selamat datang di Solo," kata Gibran di Balai Kota Solo, Selasa (4/4/2023).

Gibran mengaku belum memiliki agenda pertemuan dengan putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga tidak mengetahui agenda AHY secara rinci.



"Saya belum tahu juga kegiatannya beliau. Beliau orangnya sibuk. Saya welcome sama semua," katanya.

Untuk diketahui, AHY memulai safari Ramadan di Solo Raya pada Selasa (4/4). Ia mengawali kegiatan dari Kabupaten Sragen, lalu menuju Hotel Alana Colomadu, Karanganyar.

Pada Rabu (5/4/2023), mantan prajurit TNI berpangkat terakhir Mayor ini akan berkunjung ke Kabupaten Boyolali untuk mengunjungi perajin tambaga di Kecamatan Cepogo. Setelah itu, AHY akan menuju Asrama Haji Donohudan Boyolali untuk silaturahmi dan buka puasa bersama.

Sedangkan pada Kamis (6/4/2023), lulusan Akademi Militer (Akmil) Tahun 2000 itu akan berkunjung ke sejumlah lokasi di Klaten untuk mengunjungi para perajin kulit di Sidowarno dan Pasar Ramadan, Mlinjon.

Ketua DPC Partai Demokrat Solo Supriyanto mengatakan, dalam beberapa hari terakhir pengurus dan kader tengah menyiapkan agenda kunjungan AHY di Solo.

"Kami siapkan ngopi bareng bersama generasi milenial di Cafe Tiga Tjeret," katanya.

Kegiatan tersebut akan digelar mulai pukul 20.30 WIB hingga selesai.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2600 seconds (0.1#10.140)