AHY Ingin Sering Keliling Kandang Banteng Jateng

Selasa, 04 April 2023 - 14:19 WIB
loading...
AHY Ingin Sering Keliling Kandang Banteng Jateng
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku ingin lebih sering keliling Jawa Tengah atau yang selama ini dikenal kandang banteng, basis pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Foto/MPI/Taufik Budi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) mengaku ingin lebih sering keliling Jawa Tengah atau yang selama ini dikenal kandang banteng, basis pendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ). Dia mengaku akan kembali mengunjungi Semarang.

“Ke depan kemungkinan akan ada agenda ke Semarang lagi. Insya Allah, saya ingin lebih sering mengunjungi Jawa Tengah dan Semarang,” ujar AHY saat melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Ashshoddiqiyah Semarang pada Senin (3/4/2023) malam.

Alasan AHY menyatakan akan sering berkunjung ke Jawa Tengah karena kader-kader Partai Demokrat selalu menantikan kebersamaan dengannya. AHY meminta doa masyarakat Semarang agar Partai Demokrat tetap berjuang dengan cara-cara dan tujuan yang baik.



“Doakan agar kita semua bisa terus berjuang dengan cara-cara yang baik dan tujuan yang baik. Teman-teman di sini juga selalu menantikan kebersamaan ini,” tuturnya.

Dia menyampaikan pesan kepada kader-kader Partai Demokrat di Semarang agar terus berikhtiar dengan baik dan terus turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi. “Tadi saya juga nitip pesan bagi yang tengah berjuang supaya terus berikhtiar dengan baik dan harus lebih sering turun ke masyarakat,” imbuhnya.

Adapun terkait pertemuannya dengan pengasuh Pondok Pesantren Ashshoddiqiyah Semarang, AHY mengatakan dirinya minta didoakan supaya Pemilu 2024 berjalan baik tanpa perpecahan. “Dan tadi juga kita berdiskusi bersama sekaligus berharap Pemilu 2024 menjadi pemilu yang damai yang tidak terjadi perpecahan. Ini juga tanggung jawab moral kita semuanya dan kalau bukan kita siapa lagi,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2227 seconds (0.1#10.140)