Sahroni Minta Menpora Dito Juga Garap Bidang Kepemudaan

Senin, 03 April 2023 - 19:17 WIB
loading...
A A A
"Dan juga ada tiga poin dari Presiden, satu Pak Presiden ingin di agenda even SEA Games dan Asian Games kita memprioritaskan cabor-cabor yang memiliki potensi mendali. Jadi harus efisien tetapi kita mendapatkan hasil mendali yang baik," kata Dito di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (3/4/2023).

Selanjutnya, Presiden Jokowi juga meminta agar pertandingan olahraga dapat dilaksanakan pada tingkat pendidikan sekolah hingga liga antarkampung. "Kedua arahan Presiden ingin liga-liga pertandingan olahraga itu masif dilaksanakan di level tingkat pendidikan sekolah, kuliah. Dan juga untuk rakyat kita diminta untuk menggalakan liga antarkampung," kata Dito.

Arahan lainnya, Jokowi ingin industri olahraga di Indonesia semakin maju. Adanya pengembangan bagi para pemuda ke arah kewirausahaan.

"Dan ketiga Presiden sangat peduli dan ingin ekosistem sport industri Indonesia ini semakin maju dan semakin established. Pak Presiden ingin pengembangan Pemuda itu lebih ke arah kewirausahaan dan juga profesionalitas, dan dengan capaian indeks Pemudanya naik," ujar Dito.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1702 seconds (0.1#10.140)