Jokowi Hadiri Silaturahmi Ramadan PAN, Zulhas: Auranya Mendatangkan Kemenangan

Minggu, 02 April 2023 - 13:57 WIB
loading...
Jokowi Hadiri Silaturahmi Ramadan PAN, Zulhas: Auranya Mendatangkan Kemenangan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan terharu dengan kedatangan Presiden Jokowi ke Kantor DPP PAN. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN ) Zulkifli Hasan (Zulhas) terharu dengan kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke acara Silaturahmi Ramadan yang digelar di Kantor DPP PAN. Jakarta Selatan. Kedatangan Presiden ke Kantor PAN merupakan pertama kalinya sejak 24 tahun terakhir atau sejak partai itu dibentuk.

“Terima kasih Bapak Presiden atas kehadirannya Bapak, baru pertama kali selama 24 tahun Presiden hadir di Kantor Partai Amanat Nasional,” kata Zulkifli Hasan saat membuka acara Silaturahmi Ramadan, di Kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) itu bahkan terharu dan bahagia atas kehadiran Jokowi. Bahkan, Zulhas sempat menyanjung aura Jokowi membawa kemenangan.



“Saya sungguh terharu saking gembiranya, sekali lagi terima kasih. Auranya, kehadiran Bapak Presiden insyaallah akan membawa kemenangan,” tuturnya.



Adapun kemenangan yang dimaksud, jelas Zulhas, bukan hanya terhadap PAN. Namun juga terhadap partai yang hadir pada agenda silaturahmi tersebut.

Sebagaimana diketahui, kelima Partai Politik yang diundang ialah PDIP, Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Golongan Karya (Golkar) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). “(Kemenangan) tidak hanya bagi PAN, tapi bagi partai-partai yang hadir di ruangan ini, insyaallah,” ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)