Gelar Bukber Ramadan, Saga Jaring Dukungan di Bone dan Purwakarta

Sabtu, 01 April 2023 - 18:01 WIB
loading...
Gelar Bukber Ramadan, Saga Jaring Dukungan di Bone dan Purwakarta
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) menjaring dukungan masyarakat di Bone dan Purwakarta lewat acara Ramadan pada Jumat 31 Maret 2023. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga ) menjaring dukungan masyarakat di Bone dan Purwakarta lewat acara Ramadan pada Jumat 31 Maret 2023. Di Kecamatan Palakka, Kabupaten Bone, Sahabat Ganjar buka puasa bersama komunitas petani jagung.

Sedangkan di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Sahabat Ganjar menggelar kegiatan Kultum untuk menantikan waktu berbuka puasa. Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone Suryati menjelaskan bahwa kegiatan buka puasa kali ini bisa merekatkan tali silaturahmi antara Sahabat Ganjar dan petani untuk menyongsong 2024 bersama Ganjar Pranowo.



"Kita bersama para petani jagung Alhamdulillah menjalankan buka puasa bersama dengan sangat lancar. Kekeluargaan juga terjalin dengan harmonis, langkah yang bagus untuk mengarungi 2024 bersama Pak Ganjar," ujar Suryati dikutip, Sabtu (1/4/2023).

Sementara itu, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Purwakarta Wawan Soeryanto mengatakan beragam peserta hadir untuk mendengarkan kultum yang digelar pihaknya di Kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah, baik pria wanita hadir untuk mendengarkan materi yang disampaikan. Tentunya, materi yang disampaikan seputar kemuliaan bulan Ramadan. Harapannya, kegiatan kali ini memiliki manfaat untuk kita semua," tutur Wawan.

Wawan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Purwakarta yang antusias menyambut kegiatan Sahabat Ganjar. Dia berharap kegiatan ini sebagai bukti kecintaan masyarakat kepada sosok Ganjar Pranowo.

"Ini kecintaan masyarakat kepada Pak Ganjar, saya ucapkan terima kasih kepada peserta yang hadir. Semoga, Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," kata Wawan.

Nuraini, salah satu peserta Kultum itu menilai kegiatan yang digelar oleh Sahabat Ganjar ini sangat bermanfaat. "Mendengarkan ceramah sambil menunggu waktu berbuka adalah aktivitas yang sangat positif. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua dan Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," ujar Nuraini.



Pada acara di Kabupaten Bone dan Purwakarta, Sahabat Ganjar juga membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas dengan harapan bisa membatalkan puasa apabila belum sampai rumah saat azan sudah berkumandang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)