Hadiri RDP Terkait Dana Janggal Rp349 Triliun, Mahfud MD Tiba di DPR

Rabu, 29 Maret 2023 - 15:04 WIB
loading...
Hadiri RDP Terkait Dana Janggal Rp349 Triliun, Mahfud MD Tiba di DPR
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tiba di DPR. Kehadiran Mahfud MD untuk RDP umum bersama Komisi III DPR. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD tiba di DPR. Kehadiran Mahfud MD untuk Rapat Dengar Pendapat (RDP) umum bersama Komisi III DPR.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, Mahfud MD tiba pukul 14.46 WIB. Dengan mengenakan jas hitam, celana hitam, Mahfud MD bergegas memasuki ruang rapat.

Nampak awak media juga telah menunggu kedatangan Mahfud. Saat tiba, ia terlihat dikawal dengan penjagaan yang cukup ketat.

Diketahui, DPR memanggil Mahfud MD dan Menkeu Sri Mulyani serta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk hadir dalam RDP seputar Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) senilai Rp349 triliun, pada hari ini, Rabu (29/3/2023).

Sebelumnya, Mahfud telah memastikan bahwa ia akan datang pada RDP bersama Komisi III DPR RI. Bahkan Mahfud meminta sejumlah orang yang sempat berkomentar agak keras terkait dugaan TPPU senilai Rp349 triliun untuk ikut dalam rapat tersebut.

"Pokoknya Rabu saya datang (penuhi panggilan DPR)," kata Mahfud kepada awak media di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/3/2023).

"Kemarin yang ngomong-ngomong agak keras itu supaya datang juga, biar imbang," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)