Terima Bantuan Rp150 Juta dari MNC Peduli, Pengurus Masjid Bimantara Kebon Sirih: Kita Optimalkan untuk Kegiatan Ramadan

Senin, 27 Maret 2023 - 15:44 WIB
loading...
Terima Bantuan Rp150 Juta dari MNC Peduli, Pengurus Masjid Bimantara Kebon Sirih: Kita Optimalkan untuk Kegiatan Ramadan
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyerahkan bantuan kegiatan Ramadan kepada Ketua Panitia Ramadan 1444 H Masjid Bimantara Ustaz H Imam Syafi’ie di pelataran Masjid Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Masjid Bimantara di Kompleks MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat menjadi penerima bantuan senilai Rp150 juta dari MNC Group melalui MNC Peduli .

Ketua Panitia Ramadan 1444 H Masjid Bimantara Ustaz H Imam Syafi’ie mengucapkan terima kasih atas bantuan kegiatan Ramadan. Dia akan mengoptimalkan sumbangan untuk semua kegiatan selama bulan Ramadan di Masjid Bimantara.
Baca juga: MNC Peduli Serahkan Bantuan Ramadan 1444H ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah

"Alhamdulillah kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli maupun MNC Group secara menyeluruh yang menyerahkan donasinya untuk kegiatan Ramadan di Masjid Bimantara sebesar Rp150 juta. Kami akan optimalkan sumbangan untuk semua kegiatan selama Ramadan,” ujar Imam usai menerima bantuan di Masjid Bimantara, Senin (27/3/2023).

“Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik untuk keluarga besar MNC Group juga MNC Peduli dan seluruh karyawan," sambungnya.

Selama Ramadan, Masjid Bimantara memiliki tujuh kegiatan besar termasuk buka puasa bersama (bukber). Masjid ini menyediakan ribuan boks untuk berbuka puasa setiap harinya selama Ramadan.

Penyerahan simbolis bantuan Ramadan senilai ratusan juta dilakukan Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kepada Ketua Panitia Ramadan 1444 H Masjid Bimantara Ustaz H Imam Syafi’ie dan Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah Mohammad Munir di pelataran Masjid Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2023).

"Hari ini MNC Group melalui MNC Peduli membagikan bantuan untuk kegiatan selama Ramadan di dua masjid kompleks MNC. Masjid Bimantara Kebon Sirih dan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk. Masing-masing kita berikan yang di Kebon Sirih Rp150 juta dan Kebon Jeruk sebesar Rp100 juta," ujar Syafril.

Bantuan tunai dari unit-unit usaha MNC Group diserahkan untuk membantu kebutuhan pelaksanaan kegiatan Ramadan pada kedua masjid tersebut. Kegiatannya berupa pelaksanaan tausyiah dan kajian, pemberian takjil bagi jemaah yang hadir di masjid, serta salat Tarawih.

Sebagai informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)