MNC Peduli Serahkan Bantuan Ramadan 1444H ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah

Senin, 27 Maret 2023 - 15:29 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan Ramadan 1444H ke Masjid Bimantara dan Raudhatul Jannah
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyerahkan bantuan Ramadan kepada pengurus Masjid Bimantara, Kebon Siri dan Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui MNC Peduli menebar kebaikan melalui bantuan Ramadan 1444 Hijriah. Bantuan tersebut diberikan kepada Masjid Bimantara Kebon Sirih, Jakarta Pusat dan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penyerahan bantuan senilai ratusan juta rupiah ini dilakukan secara simbolis oleh Ketua MNC Peduli Syafril Nasution kepada Ketua Panitia Ramadan 1444H Masjid Bimantara Ustaz H. Imam Syafi’ie dan Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah Mohammad Munir di pelataran Masjid Bimantara, Kebon Sirih pada Senin (27/3/2023).

"Hari ini MNC Group melalui MNC Peduli kita membagikan bantuan untuk kegiatan selama Ramadan di dua Masjid Kompleks MNC yakni, di Kebon Sirih yaitu Masjid Bimantara dan juga di Kebon Jeruk yaitu Masjid Raudhatul Jannah. Masing-masing kita berikan yang di Kebon Sirih sebesar Rp150.000.000 sementara untuk di Kebon Jeruk kita memberikan bantuan sebesar Rp100.000.000," kata Syafril.



Syafril menjelaskan bantuan tunai yang berasal dari unit-unit usaha MNC Group diserahkan untuk membantu kebutuhan pelaksanaan kegiatan Ramadan pada kedua masjid seperti pelaksanaan tausiyah serta kajian, pemberian takjil bagi para jemaah yang hadir di masjid dan tarawih. "Ini semua untuk kegiatan selama bulan Ramadan mulai buka puasa dan kegiatan lainnya terkait dengan Ramadan," ujarnya.

Syafril menyebut bantuan secara rutin disalurkan MNC Peduli tidak hanya ke dua masjid dan di bulan Ramadan Saja. Melainkan terus menyalurkan bantuan yang sama ke masjid lainnya.



"Tentunya dari MNC Group melalui MNC Peduli secara rutin terus kita berikan bantuan tidak hanya kepada masjid kita di Kebon Sirih maupun Kebon Jeruk tapi bantuan yang sama juga kita berikan ke masjid lainnya tidak hanya dalam bulan Ramadan tapi di hari lain pun kita selalu memberikan bantuan," ucapnya.

Ketua Panitia Ramadan 1444 H Masjid Bimantara Ustaz H. Imam Syafi’ie mengucapkan terima kasih atas bantuan dana Ramadan. Dia mengaku akan mengoptimalkan sumbangan untuk semua kegiatan selama bulan suci Ramadan di Masjid Bimantara.

"Alhamdulillah kami selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli maupun MNC Group secara menyeluruh yang menyerahkan donasinya untuk kegiatan Ramadan di Masjid Bimantara sebesar Rp150.000.000 kita akan optimalkan sumbangan itu untuk semua kegiatan yang kami adakan selama satu bulan penuh selama Ramadan,” katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)