Soal Cawapres 2024, Anies Baswedan: Sudah Ada Tim Kecil yang Membahas

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:54 WIB
loading...
Soal Cawapres 2024, Anies Baswedan: Sudah Ada Tim Kecil yang Membahas
Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan mengatakan, sudah ada tim kecil yang membahas kriteria cawapres. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan belum mau mengungkap siapa sosok calon wakil presiden (cawapres) yang bakal dipinangnya di kontestasi Pemilu 2024. Saat ini, kriteria cawapres tengah diotak-atik oleh tim kecil yang telah terbentuk.

"Biarkan berproses dulu sudah ada tim kecil yang akan terus membahas dengan kriteria-kriteria yang ada," ujar Anies seusai menghadiri acara buka bersama (Bukber) di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (25/3/2023).

Menurut Anies, lambat laun, kriteria cawapres yang bakal menemaninya nanti, juga akan segera diumumkan kepada khalayak.



"Insyaallah pada waktunya nanti kita akan dapat dan doakan sudah dan berjalan dengan lancar, itu aja dulu kehadiran. Biar dibahas dulu sekarang, sekarang kita buka puasa dulu masih baru hari ketiga masih panjang nih izinkan materinya ya buat doorstop berikutnya," sambung Anies diiringi gelak tawa.

Diketahui, Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri buka puasa bersama di Ballroom Nasdem Tower. Keduanya tampak duduk satu meja dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)