Hadiri Bukber di Nasdem Tower, Anies-AHY Duduk Satu Meja Bareng Surya Paloh

Sabtu, 25 Maret 2023 - 17:53 WIB
loading...
Hadiri Bukber di Nasdem Tower, Anies-AHY Duduk Satu Meja Bareng Surya Paloh
Bacapres Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) duduk bareng bersama Ketum Partai Nasdem Surya Paloh saat menghadiri buka puasa bersama di Nasdem Tower. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri buka puasa bersama (bukber) di Ballroom Nasdem Tower. Keduanya tampak duduk satu meja dengan Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, para politikus nampak datang bergiliran ke Nasdem Tower. Terlihat, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tiba terlebih dahulu pada Pukul 16.22 WIB.

Kemudian, secara bergiliran Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rusli Effend datang beberapa menit berselang, disusul Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsy pada pukul 16.40 WIB.



Adapun, orang yang ditunggu-tunggu partai Nasdem yakni Anies Baswedan juga hadir di acara tersebut. Bahkan, tepat pada pukul 17.22 WIB, Anies dan AHY duduk satu meja bersama Surya Paloh. Di sisi lain, juga hadir Ketum PPP Suharso dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.



Di sisi lain, rangkaian acara bukber tersebut juga turut dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air. Bahkan, para hadirin yang hadir juga turut disuguhkan oleh seni pertunjukan marawis hingga tarian ala Turki.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)