Tagar #BerkahGerobakPerindo dan #Chef Arnold Trending Topic di Twitter

Sabtu, 25 Maret 2023 - 20:03 WIB
loading...
Tagar #BerkahGerobakPerindo dan #Chef Arnold Trending Topic di Twitter
Chef Arnold membagikan gerobak Perindo kepada pedagang di Solo, Jawa Tengah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tanda Pagar (Tagar) #Berkah GerobakPerindo dan #Chef Arnold menjadi trending topic di media sosial Twitter pada Sabtu (25/3/2023).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, #BerkahGerobakPerindo berada di urutan kedua trending topic di Twitter. Sedangkan, #Chef Arnold berada diurutan ketiga hingga pukul 17.09 WIB dan saat ini masih terus berlangsung.

Masuknya #BerkahGerobakPerindo dalam trending topic menunjukkan program Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang kerap membagikan gerobak secara gratis kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) seperti, pedagang bakso, gorengan, ayam bakar, pedagang sate, soto dan sebagainya sangat dirasakan manfaatnya.



"Program gerobak ini kami aktifkan lagi seperti dulu. Dengan tujuan bagaimana Partai Perindo bisa ikut ambil bagian dalam meringankan atau membahagiakan masyarakat," ujar Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara serah terima bantuan UMKM Gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.



Seperti diketahui, partai politik dengan nomor urut 16 pada kertas suara di Pemilu 2024 ini memang sangat peduli dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kepeduliannya terhadap masyarakat kecil ini pun membuat Chef Arnold terpanggil untuk ikut membagikan gerobak Perindo kepada pedagang.

"Chef Arnold berbagi gerobak dengan pedagang makanan/UKM di Solo. Maju terus Chef Arnold, suatu bentuk nyata bahwa Partai Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil," ujar HT di laman Instagram miliknya, Sabtu (25/3/2023).
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)