Chef Arnold Bagikan Gerobak Perindo kepada Pedagang di Solo

Sabtu, 25 Maret 2023 - 16:49 WIB
loading...
Chef Arnold Bagikan Gerobak Perindo kepada Pedagang di Solo
Chef Arnold membagikan gerobak Perindo di Solo, Jawa Tengah. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi langkah Chef Arnold tersebut. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Chef Arnold membagikan gerobak Perindo di Solo, Jawa Tengah. Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi langkah Chef Arnold tersebut.

HT menegaskan bahwa Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil. Oleh karena itu, sejumlah program digalakkan Partai Perindo, termasuk pembagian gerobak bagi pelaku usaha kecil, seperti yang dilakukan Chef Arnold.

"Chef Arnold berbagi gerobak dengan pedagang makanan/UKM di Solo. Maju terus Chef Arnold, suatu bentuk nyata bahwa Partai Perindo fokus pada kesejahteraan rakyat kecil," ujar HT di laman Instagram miliknya, Sabtu (25/3/2023).



Diketahui, Chef Arnold memutuskan untuk bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Keputusan Chef Arnold bergabung dengan Perindo disambut hangat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoeseodibjo (HT).

"Chef Arnold bersedia bergabung dengan DPP Partai Perindo dan akan menjadi vote-getter di Pileg 2024," ujar HT sembari membagikan foto kebersamaan dengan Chef Arnold dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Senin (13/3/2023).

Menurut HT, keputusan Chef Arnold sangat tepat. “Selamat bergabung Chef Arnold, keputusan yang tepat bergabung dengan Perindo," imbuh HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0816 seconds (0.1#10.140)