Koalisi Perubahan Resmi Dibentuk, Anies: Ketika Indonesia Memanggil Kami Siap Mengemban Kepercayaan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 09:28 WIB
loading...
Koalisi Perubahan Resmi Dibentuk, Anies: Ketika Indonesia Memanggil Kami Siap Mengemban Kepercayaan
Anies mengatakan siap mengemban kepercayaan saat Indonesia memanggil dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Foto/IG @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Koalisi Perubahan yang berisi tiga partai pengusung calon presiden (Capres) Anies Baswedan resmi dibentuk dengan ditandatanganinya piagam kerja sama. Adapun tiga partai pengusung Anies yakni Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Anies mengatakan siap mengemban kepercayaan saat Indonesia memanggil dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.



"Alhamdulillah, Koalisi Perubahan Untuk Persatuan makin solid dengan ditandatanganinya Piagam Kerjasama Tiga Partai: Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera. Ketika Indonesia memanggil kami siap mengemban kepercayaan yang diberikan, dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab," tulis Anies dalam laman Instagram @aniesbaswedan dikutip, Sabtu (25/3/2023).

Anies turut mengapresiasi kerja keras semua pihak termasuk Tim 8 yang terus bekerja di belakang untuk memenangkan dirinya sebagai Presiden untuk Pilpres 2024 mendatang.

"Apresiasi kepada semua pihak, khususnya pada Tim 8 (selama ini dikenal sebagai Tim Kecil), dan seluruh Pimpinan ketiga Partai Politik yang telah memberikan “wisdom” dan mengarahkan proses perumusan Piagam Koalisi, yang hari ini disampaikan kepada publik," tuturnya.

Anies menyebut hanya dalam demokrasi, rakyat punya kebebasan dalam menyatakan kehendaknya. Hanya dalam demokrasi, rakyat dengan riang gembira menyambut perubahan.



"Mari kita bahu membahu menghadirkan demokrasi yang berkualitas. Demokrasi yang berbasis pada gagasan, digerakkan oleh gagasan dan pada waktunya mewujudkan gagasan menjadi kenyataan yang menyelesaikan masalah-masalah mendasar dari bangsa," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3174 seconds (0.1#10.140)