Chef Arnold Gabung Partai Perindo, HT: Keputusan Tepat

Senin, 13 Maret 2023 - 18:44 WIB
loading...
Chef Arnold Gabung Partai Perindo, HT: Keputusan Tepat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) membagikan foto kebersamaan dengan Chef Arnold dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, Senin (13/3/2023). Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Chef Arnold, salah satu chef favorit pemirsa di MasterChef Indonesia, memutuskan untuk bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Keputusan Chef Arnold bergabung dengan Perindo disambut hangat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoeseodibjo (HT).

"Chef Arnold bersedia bergabung dengan DPP Partai Perindo dan akan menjadi vote-getter di Pileg 2024," ujar HT sembari membagikan foto kebersamaan dengan Chef Arnold dan juga Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo pada laman Instagram miliknya, Senin (13/3/2023).

Menurut HT, keputusan Chef Arnold sangat tepat. “Selamat bergabung Chef Arnold, keputusan yang tepat bergabung dengan Perindo," imbuh HT.



Ketua Umum parpol yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 itu pun mengajak untuk memajukan kuliner nasional. “Mari kita majukan pangan dan kuliner nasional," pungkas HT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)