Perindo Terima Kunjungan Radio Sonora, Jubir Herbud: Program Partai Perlu Disosialisasikan Media

Selasa, 21 Maret 2023 - 23:16 WIB
loading...
Perindo Terima Kunjungan Radio Sonora, Jubir Herbud: Program Partai Perlu Disosialisasikan Media
Ketua DPP Partai Perindo Heri Budianto, Nuning NH Kertopati, Yusuf Lakaseng, dan Ike Suharjo menerima kunjungan Radio Sonora di Kantor DPP Partai Perindo. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Media Radio Sonora menyambangi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat , Selasa (21/3/2023). Dalam pertemuan itu dihadiri beberapa Ketua DPP Perindo sekaligus memperkenalkan juru bicara (jubir) nasional Partai Perindo Heri Budianto, Nuning NH Kertopati, Yusuf Lakaseng, dan Ike Suharjo.

"Kehadiran teman-teman Sonora ke DPP Partai Perindo adalah silaturahmi, berkenalan dengan kami tim juru bicara nasional Partai Perindo dan juga teman-teman Media Center DPP Partai Perindo," kata Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Heri Budianto di Kantor DPP Partai Perindo.

Perindo Terima Kunjungan Radio Sonora, Jubir Herbud: Program Partai Perlu Disosialisasikan Media


Menurut pria yang biasa dikenal Herbud ini, silaturahmi ini merupakan hal penting. Pasalnya, kata dia, media merupakan pilar demokrasibangsa.

"Ini adalah momen yang sangat penting karena bagi Partai Perindo keberadaan Radio Sonora secara khusus maupun keberadaan media secara umum sangat penting bagi Partai Perindo," terangnya.



Koordinator jubir partai bernomor 16 ini menjelaskan, kehadiran media sebagai pilar keempat demokrasi menjadi sangat penting bagiPartai Perindo untuk menginformasikan sejumlah program partai berlambang burung garuda yang membentangkan sayap ini.

Dengan adanya pertemuan ini, Herbud berharap, ke depannya Perindo dan Sonora dapat menjalin kerja sama dalam memberikan informasi program partai yang peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Sebagai partai politik kami menganggap penting bahwa apa-apa yang dilakukan oleh Partai Perindo dapat disampaikan kepada masyarakat, program-program kerja kemudian kegiatan-kegiatan kami di DPP, DPW, DPD, dan sampai ke bawah itu perlu disampaikan perlu dipublikasikan, perlu disiarkan oleh teman-teman media," tutur Herbud.Perindo Terima Kunjungan Radio Sonora, Jubir Herbud: Program Partai Perlu Disosialisasikan Media
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)