Bantah Isu Lockdown, LAN Tegaskan Pegawai Bekerja seperti Biasa

Sabtu, 18 Juli 2020 - 12:35 WIB
loading...
A A A
Webinar menghadirkan pula narasumber nasional yang kompeten dan lintas sektoral, yaitu Bima Haria Wibisana (Kepala Badan Kepegawaian Negara/BKN), Samuel Abrijani Pangerapan (Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Kemenkominfo), Agus Sudrajat (Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Manajemen ASN, LAN), Tatang Muttaqien (Direktur Aparatur Negara, Bappenas).

Selain itu untuk memberikan perspektif kekinian, dihadirkan pula sebagai narasumber, Jaya Setiawan Gulo, ASN Muda Kementerian Keuangan peraih Penghargaan Top 3 PNS Inspiratif Piala Adhigana 2019.

Pada Jumat 17 Juli 2020, diselenggarakan acara penutupan Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS) Golongan II dan Golongan III, Gelombang I Tahun 2020” yang berlangsung di Graha Makarti Bhakti Nagara, Kantor LAN Pejompongan, Jakarta Pusat.

Tri Atmojo menegaskan keseluruhan rangkaian kegiatan membuktikan LAN tidak berhenti bekerja di masa pandemi. LAN tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik secara virtual maupun klasikal dengan menerapkan secara ketat protokol Covid-19.

“Kami sudah sangat siap, baik secara sistem maupun personel sehingga semua kegiatan dan pelayanan tetap berjalan dengan cepat dan berkualitas prima” tuturnya.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)