Anies Unggah Momen Disambangi AHY: Semoga Allah Memberkahi

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:45 WIB
loading...
Anies Unggah Momen Disambangi AHY: Semoga Allah Memberkahi
Pertemuan Anies Baswedan dengan AHY di kediaman kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto/Instagram @aniesbaswedan
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan membagikan momentum kebersamaan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) lewat akun Instagram. Itu terjadi ketika AH berkunjung ke kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Menurut Anies, kedatangan AHY adalah bagian dari agenda bertukar pikiran guna memikirkan langkah terkait kemajuan bangsa Indonesia. Untuk itu, mantan gubernur DKI Jakarta ini menyampaikan apresiasinya.

"Terima kasih Mas AHY sudah menyempatkan hari ini datang ke rumah untuk tukar pikiran tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kemajuan bangsa dan negara," ujar Anies dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (21/3/2023).



Anies berharap pertemuan tersebut bisa menjadi peringan langkah dalam membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberkahi langkah kita dan menjadikan hasil diskusi tadi sebagai bekal untuk membawa perubahan positif untuk Indonesia yang adil dan sejahtera," tuturnya.

Di akhir kata, Anies juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa yang hanya tinggal menghitung waktu beberapa hari saja.

"Kami sampaikan pula selamat menyambut datangnya bulan Ramadhan buat Mas AHY dan keluarga besar pak SBY, juga kepada seluruh keluarga besar Partai Demokrat. Semoga Allah SWT limpahkan berkah bagi kita semua," pungkasnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)