Perindo Gelar Tarhib Ramadan Bersama Anak Yatim, Tama: Kami Selalu Hadir di Masyarakat

Selasa, 21 Maret 2023 - 14:31 WIB
loading...
Perindo Gelar Tarhib Ramadan Bersama Anak Yatim, Tama: Kami Selalu Hadir di Masyarakat
Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo, Tama S Langkun saat menghadiri Tarhib Ramadan di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023). FOTO/MPI/NUR KHABIBI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) menggelar Tarhib Ramadan sekaligus silaturahmi dengan bakal calon legislatif (bacaleg). Dalam acara itu, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini juga mengadakan santunan kepada anak yatim.

Ketua Bidang Hukum dan HAM DPP Partai Perindo, Tama S Langkun mengatakan, partainya terus melakukan konsolidasi antarkader di hari keagamaan. Bukan hanya konsolidasi, pihaknya juga melakukan kegiatan sosial yang bertujuan menyejahterakan rakyat.

"Ini usaha dari kami untuk selalu hadir di masyarakat, karena kan orang membayangkan partai itu selalu ada pada tataran gagasan-gagasan saja, dia ramai-ramai di udara dan lain-lain, melalui hari ini kita ada kegiatan-kegiatan, ini ada anak-anak yatim yang kita undang, harapannya sebetulnya kita mau hadir juga di masyarakat," kata Tama di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29 Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2023).

Baca juga: TGB Hadiri Tarhib Ramadan 1444 H Partai Perindo

Bukan hanya hari besar Islam, kata Tama, semua hari besar agama lain pun akan diadakan kegiatan yang sama. Hal ini merupakan wujud nyata dari inklusivitas partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu.

"Bukan sekadar kegiatan keagamaan yang sifatnya agama Islam tapi juga agama lainnya, jadi kita berharap jadi partai yang inklusif kita bisa menaungi agama-agama lainnya," ujarnya.

Tama menjelaskan, selain santunan, Partai Perindo juga konsisten mengupayakan kesejahteraan masyarakat melalui lintas bidang. "Partai Perindo ini hadir di masyarakat, jadi selain yang sifatnya santunan, kita juga ada yang ngurus advokasi, kemudian juga ada hal-hal lain yang sifatnya pemberdayaan masyarakat. Jadi sebisa mungkin Partai Perindo hadir di tengah masyarakat," katanya.

Baca juga: Gelar Tarhib Ramadan, TGB: Perindo Selalu Hadir di Tengah Masyarakat
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)