Gelar Tarhib Ramadan, TGB: Perindo Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Senin, 20 Maret 2023 - 15:05 WIB
loading...
Gelar Tarhib Ramadan, TGB: Perindo Selalu Hadir di Tengah Masyarakat
Ketua Harian DPP PKB TGB Zainul Majdi menjadi menyerahkan santunan untuk anak yatim. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Tarhib Ramadan bersama bakal calon legislatif (bacaleg). Dalam kesempatan tersebut partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 ini juga menggelar santunan kepada anak yatim.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan, rangkaian kegiatan tersebut merupakan wujud aksi nyata Perindo untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

"Kegiatan ini adalah bagian dari Perindo selalu hadir bersama masyarakat termasuk dalam merayakan mensyukuri even-even sosial keagamaan, khususnya bulan suci Ramadan," kata TGB di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat.



"Kita tahu bahwa Ramadan tidak hanya memiliki nilai keislaman, tapi juga kemanusiaan dan juga kebangsaan," sambungnya.

TGB melanjutkan, nilai kemanusiaan dari Ramadan berupa membangun persaudaraan dan kebersamaan sekaligus menghadirkan soliditas sosial yang selalu diikhtiarkan oleh partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu.

"Karena itu hari ini bersama anak-anak yatim kita ingin juga berdoa untuk keselamatan bangsa, untuk kesuksesan semua agenda kita termasuk agenda 2024 yang akan datang," ujar TGB.

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula pengurus DPP beserta puluhan bacaleg Partai Perindo yang diseleksi melalui Konvensi Rakyat Perindo.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)