HT Optimistis Perindo Jawa Barat Bisa Maksimal Dulang Suara

Senin, 20 Maret 2023 - 15:33 WIB
loading...
HT Optimistis Perindo Jawa Barat Bisa Maksimal Dulang Suara
Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis kepemimpinan Ketua DPW Perindo Jawa Barat (Jabar) Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi Perindo bisa mendulang suara maksimal di Jabar. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis kepemimpinan Ketua DPW Perindo Jawa Barat (Jabar) Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi Perindo bisa mendulang suara maksimal di Jabar. Hal tersebut dikatakan HT ketika melantik Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi sebagai Ketua DPW Partai Perindo Jabar.

“Saya ucapkan selamat kepada Brigjen TNI (Purn) Pak Umar Sanusi sebagai Ketua Perindo di Jabar,” ujar HT seraya membagikan foto dan video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Senin (20/03/2023).





“Selain itu, Kang Wawan Setiawan sebagai Sekretaris DPW Partai Perindo Jawa Barat,” sambung HT.



Lebih lanjut HT mengatakan, pelantikan tersebut merupakan suatu momentum yang sangat luar biasa. “Jawa Barat sangat penting, karena daerah yang paling besar. Caleg DPR RI-nya ada 91, dan jumlah penduduknya paling besar. Barometer bagi provinsi yang lain,” kata HT.

HT mengungkapkan Partai Perindo bakal mencapai target pada Pemilu 2024. “Saya yakin dengan leadership beliau dan jajarannya, bisa membawa Jawa Barat berhasil. Targetnya, tentunya dua digit, bukan hanya di DPR RI, tapi juga di provinsi dan kabupaten/kota,” pungkas HT.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)