Harapan Para Pendukung Moeldoko dalam Musra di Bengkulu

Senin, 20 Maret 2023 - 13:04 WIB
loading...
Harapan Para Pendukung Moeldoko dalam Musra di Bengkulu
Sejumlah harapan disuarakan para pendukung Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dalam Musyawarah Rakyat (Musra) XXVI di Bengkulu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sejumlah harapan disuarakan para pendukung Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dalam Musyawarah Rakyat (Musra) XXVI di Bengkulu. Harapan itu yakni agar meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Peserta Musra, Saswandi dari Komunitas Pedagang Pasar Bengkulu mendukung Moeldoko melanjutkan program Presiden Jokowi. Selain itu ia juga menyatakan dukungannya pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

"Pada 2024 nanti kami akan mendukung mereka, karena merekalah yang akan meneruskan program-program dari presiden sekarang yaitu Bapak Joko Widodo," kata Sasawandi di arean Musra XXVI, di Auditorium Universitas Prof Dr Hazairin, Bengkulu, Minggu (19/3/2023).

"Semoga beliau berdua terpilih untuk memimpin bangsa ini kedepan dan membuat Indonesia lebih maju lagi," tambahnya.

Kemudian, Ketua Umum Organisasi Perempuan Bengkulu, Mardiana yang juga hadir menjadi peserta Musra, mendukung pasangan Ganjar-Moeldoko menjadi presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

"Kami dari Komunitas Organisasi Perempuan Indonesia mendukung untuk Pak Ganjar Pranowo dan Pak Moeldoko sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada tahun 2024 hingga selesai," ujar Mardiana.

Ia juga menegaskan, pihaknya meyakini kedua tokoh tersebut yang bisa meneruskan perjuangan-perjuangan para pendiri bangsa membawa rakyat Indonesia sejahtera.

"Kami begitu bangga karena beliau-beliau (Ganjar-Moeldoko) bisa meneruskan perjuangan bangsa dan mewujudkan apa yang masyarakat harapkan," tegasnya.

Dalam musra kali ini, terlihat sejumlah aspirasi terkait capres dan cawapres yang akan diusung pada Pilpres 2024 tersebut, ratusan peserta Musra membawa spanduk, poster, dan banner bertuliskan dukungan untuk pasangan Ganjar-Moeldoko.

Pada salah satu spanduk besar yang dibawa peserta Musra itu terpampang wajah keduanya serta berisi tulisan seperti Ganjar-Moeldoko mempunyai visi yang sejalan dengan Jokowi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)