Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto Lantik Eri Cahyadi Jadi Ketua TMP Jatim

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Prosesi pelantikan pengurus DPD Taruna Merah Putih Jatim dimulai dengan pernyataan dari Moch Nur Arifin yang menjabat Bupati Trenggalek. Setelah itu, Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari maju ke depan untuk memimpin pengambilan sumpah Eri Cahyadi dan puluhan penggurus TMP Jawa Timur yang baru.

Usai pengambilan sumpah, Arifin lalu melakukan serah terima bendera pataka kepada Eri sebagai ketua yang baru. "DPD PDI Perjuangan Jawa Timur terus mendorong agar organisasi sayap partai terus berkonsolidasi. Segera bergerak kencang karena pemilu akan segera menjelang," kata Sri Untari.

Eri Cahyadi mengatakan, TMP Jawa Timur akan bekerja keras melaksanakan penugasan, memastikan kehadirannya harus bisa menaikkan elektabilitas partai di wilayahnya masing-masing. "Kalau kita sudah dilantik tapi kalau tidak bisa bekerja maka itu kesalahan fatal yang kita lakukan," kata Eri.

Restu Hapsari meminta agar pengurus TMP Jawa Timur benar-benar bergerak ke bawah menggalang anak-anak muda agar tak alergi politik. "Dalam hitungan waktu tak lama menuju pemilu 2024, mudah-mudahan jajaran TMP Jawa Timur untuk terus berkoordinasi dalam rangka memenangkan PDI Perjuangan hattrick di Pemilu 2024," kata Restu.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)