PPP Gorontalo Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024: Saya Terima dengan Senang Hati

Minggu, 19 Maret 2023 - 17:54 WIB
loading...
PPP Gorontalo Deklarasi Sandiaga Uno Capres 2024: Saya Terima dengan Senang Hati
Sandiaga Uno memberikan sambutan secara virtual dalam Deklarasi DPW PPP Gorontalo yang digelar di Taman Budaya Limboto, Gorontalo, Minggu (19/3/2023). FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - DPW PPP Gorontalo resmi mendukung Sandiaga Uno sebagai bakal calon presiden (capres) pada Pilpres 2024. Dukungan itu pun disambut hangat Sandiaga melalui sebuah pantun.

"Jalan-jalan ke Gorontalo, perut lapar ingat ayam iloni, kalau harus Sandiaga Uno, Saya Terima dengan Senang Hati," kaya Sandiaga Uno berpantun mengawali Deklarasi DPW PPP Gorontalo yang digelar di Taman Budaya Limboto, Gorontalo, Minggu (19/3/2023).

Sandiaga Uno yang terhubung secara virtual itu menyampaikan terima kasih atas undangan dari DPW PPP Gorontalo. Namun, karena sejumlah alasan, dirinya tidak dapat hadir dalam rangkaian acara lari pagi tersebut.



"Saya memohon maaf, karena tidak bisa hadir dan bergabung secara langsung, tetapi atas dukungan dari temen-temen PPP Gorontalo saya ucapkan terima kasih," katanya. Menurutnya, aspirasi dari PPP Gorontalo ini akan disampaikan kepada pimpinan partai sebagai bagian dari kesiapan menyambut pesta demorasi 2024.

PPP, kata Sandiaga, merupakan rumah bagi keluarga besar istrinya, Nur Asia. Bukan sebatas kader, keluarga istrinya termasuk loyalis yang membangun dan berjuang untuk PPP sejak lama.

"Saya ini ibaratnya pulang kampung ke rumah keluarga besar saya, karena PPP ini adalah rumah bagi keluarga besar istri saya, Nur Asia. Jadi kalau ditanya soal kedekatan saya dengan PPP itu bukan lagi soal hubungan politik, tapi sudah bagian dari keluarga besar," ujarnya.

"Apalagi paman saya, Suharso Manoarfa adalah pimpinan PPP, jadi kalau boleh dibilang itu mungkin sudah sama darahnya, darah PPP," katanya.

Baca juga: Menghadap Jokowi ke Istana, Sandiaga Uno Dapat Wejangan soal Pilpres 2024

Sandiaga kontestasi Pilpres 2024 akan menjadi momen untuk bersinergi dan berkolaborasi. Pembangunan yang telah dicapai pemerintahan Presiden Jokowi selama delapan tahun terakhir dapat terus dilanjutkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)