Relawan Ajak Warga Bone Sulsel Doakan Ganjar Jadi Presiden

Sabtu, 18 Maret 2023 - 13:00 WIB
loading...
Relawan Ajak Warga Bone Sulsel Doakan Ganjar Jadi Presiden
Sahabat Ganjar mengajak masyarakat Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendoakan Ganjar menjadi Presiden periode 2024-2029. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar mengajak masyarakat Kelurahan Mattirowalie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mendoakan Gubernur Jawa Tengah itu menjadi Presiden periode 2024-2029. Ajakan itu disampaikan dalam acara Sejuta Sholawat serta Doa Dukung Ganjar Pranowo 2024 yang digelar Sahabat Ganjar di Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Buru, Jumat (17/3/2023) malam.

Kegiatan itu dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an untuk meminta rida Allah SWT agar acara berjalan dengan lancar. Kemudian, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pemutaran video profil Ganjar Pranowo.

Perwakilan DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Subair Silaleng membeberkan tujuan kegiatan itu digelar agar masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan selalu diberikan keberkahan. Selain itu, kata dia, acara itu juga untuk memperkenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat Kabupaten Bone sebagai pemimpin yang tepat untuk dipilih pada Pilpres 2024.



“Pada malam hari ini merupakan ajang tali silaturahmi sesama warga Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, kami memohon kepada keberkahan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan melalui pemimpin yang tepat,” kata Subair.

Dia menuturkan, kegiatan itu berjalan dengan lancar dan sukses. “Masyarakat yang hadir sangat sukacita dalam berdoa dan berselawat bersama kali ini. Ini menjadi momentum yang baik untuk masyarakat di sini, untuk mendoakan pemimpin Indonesia yang amanah dan peduli dengan masyarakat,” tuturnya.

Adapun tausiah dalam acara itu disampaikan oleh Ustaz Jamaluddin Al Ghafani dan istigasah dan selawat bersama dipimpin oleh Ustaz Andi Awal Alghifari. Acara itu ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan masyarakat Bone, Sulawesi Selatan dan Indonesia tetap damai saat Pilpres 2024.

Sahabat Ganjar juga berharap kegiatan itu bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. “Harapannya silaturahmi ini akan terus terjalin dengan masyarakat Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dan untuk Bapak Ganjar dan sekeluarga semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)